BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Check this out

Clock


Get your own Digital Clock

Jumat, 30 September 2011

Jalan-jalan di bogor

Sebenarnya ini bukan jalan2 gw yg pertama kalinya ke kebun raya bogor,
soal nya gw orang bogor,
jadi bukan hal yang aneh kalo maen2 lagi ke kebun raya,
tapi gak ada bosen2nya buat gw maen ke kebun raya,













Disini tuh tempatnya sejuk, nyaman, pokoknya bisa membuat pikiran anda jernih lagi.
dengan biaya masuk Rp.10.000,00 anda bisa bersenang-senang disini dengan keluarga.
oh iya biaya parkir disini cukup murah,
untuk motor Rp. 3000,00
untuk mobil Rp. 5000,00
kalo kita bawa mobil kita bisa berkeliling kebun raya,
tapi kendaraan beroda 2 tidak diperbolehkan,
jadi terpaksa kelilingnya jalan kaki saja hahah.

Ini adalah salah satu tempat terindah, terkeren, ternyaman disini
dengan rumput yang hijau suasana yang sejuk,
dapat membius kalian semua yang datang ke sini.














nih gw ada pemandangan yang iseng2 gw poto,
bagus banget deh pemandangannya

































0 komentar: